Penyebab Karyawan Pernah Menangis di Kantor

Dewan adalah lingkungan profesional di mana pekerja tidak seharusnya terlihat menangis. Tapi perasaan sedih atau frustrasi dapat terjadi setiap saat, termasuk di tempat kerja. Meskipun tidak selalu terlihat, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa banyak orang tidak pernah menangis di tempat kerja. Penyebab utamanya adalah bos.

Sebuah hasil penelitian pekerjaan situs pencarian Rakasa Rakasa melakukan cukup mengejutkan. Dikatakan bahwa delapan dari 10 pekerja menangis di kantor. 14% dari peserta mengatakan mereka telah menangis setidaknya sekali seminggu, meskipun ada yang mengatakan bisa menangis setiap hari.

Berdasarkan penelitian, sehingga penyebab utamanya adalah konflik dengan atasan atau rekan kerja. Masalah lain yang sering karya mata berair adalah beban kerja masalah juga pribadi terlalu berat yang berat. Hasil penelitian ini dianggap untuk menunjukkan betapa tersiksanya “dan perusahaan atau bos banyak pekerja perlu melakukan upaya untuk mengatasinya.

45% dari peserta mengatakan bos dan rekan kerja sering mengapa mereka menangis di kantor. Sementara 20% mengaku berjuang dengan masalah di rumah atau di luar pekerjaan.

16% merasa kewalahan dengan tugas bekerja sebagai tanda bahwa profesional ada terlalu lelah bekerja. Selain itu, ada juga sebagian kecil dari pekerja yang berdukacita karena pengganggu, masalah dengan klien, atau menemukan kesalahan pada sistem kerja.

Tidak hanya menangis, pekerja bisa menderita gangguan mental karena berbagai masalah. University of Southern California studi yang pernah menganalisis bankir selama sembilan tahun dan menemukan bahwa banyak dari mereka yang menderita. Hal ini menyebabkan mereka untuk melakukan menggigit kuku dan insomnia.

Ketika merasa stres di kantor, Vicki Salemi ahli karir mengatakan itu lebih baik untuk membiarkan air mata palka.

Baca Yang Ini !  Ini Rekomendasi Makanan Ringan Buat Pekerja Shift Malam

“Jika Anda berakhir menangis di tempat kerja Anda mungkin perlu untuk membiarkan mengalir air mata jika itu di tempat pribadi di kamar mandi, di mobil, atau coffee break untuk meninggalkan kantor dan menenangkan pikiran dan emosi setelah menangis keras “

“Setelah itu, Anda dapat menilai situasi. Apa yang menyebabkannya? Menggali lebih akurat dan obyektif dengan diri sendiri. Ketika Anda menangis di tempat kerja, tanda kantor adalah lingkungan yang buruk.

“Ada banyak pekerjaan di mana Anda dapat mencicipi terbaik, merasa bahagia dan puas. Anda memiliki hak untuk menerima lebih dari menangis di tempat kerja, “kata Vicki.

Tinggalkan Balasan